fbpx
GameFever ID
News

Jumlah Pemain Dota Underlords Turun Hingga 80 Persen

Keadaan memperihatinkan tengah mengancam Dota Underlords. Game auto battler garapan Valve ini dilaporkan sudah mulai ditinggal oleh para pemainnya. Data mencatat bahwa kini Dota Underlords mengalami penurunan pemain hingga 80 persen. Tentu hal ini bukanlah hal yang bagi bagi Valve sebab bisa-bisa Dota Underlords bisa bernasib sama layaknya Artifact.

Steam Charts pernah mencatat jumlah pemain Dota Underlords pernah mencapai angka 200.000 pemain secara bersaaman saat baru rilis Juni lalu. Kini jumlah pemain Dota Underlords tercatat hanya 15.000 pemain yang online secara bersamaan. Jumlah rata-rata pemain Dota Underlords juga terus menurun tiap bulannya.

Penurunan pemain Dota Underlords ini juga diamini oleh para pemainnya. Banyak pemain yang merasa Valve sangat lambat untuk menghadirkan konten baru atau buruknya penyeimbangan mekanik permainan. Masalah teknis seperti lag ketika bermain juga terus menghantui para pemain Dota Underlords.

Apakah ini pertanda bahwa genre auto battler sudah mulai ditinggalkan para pemainnya? Masihkah di antara kalian yang masih main Dota Underlords?

Sumber: VG247

Related posts

Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

MongJi

Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar!

MongJi

eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime Blue Lock

MongJi

Leave a Comment