fbpx
GameFever ID
News

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Jujutsu Kaisen merupakan serial anime yang saat ini sedang naik daun. Kesuksesan ini bahkan membawanya menjadi sebuah game mobile. Game yang akan diberi nama Jujutsu Kaisen: Phantom Parade ini akan ber-genre RPG yang akan diluncurkan untuk Android dan juga iOS.

Baca Juga: Tencent Umumkan One Piece Project: Fighter untuk Mobile

Pengenalan Jujutsu Kaisen: Phantom Parade dilakukan lewat majalah Weekly Shounen Jump edisi Mei 2021. Developer yang akan mengembangkan game Jujutsu Kaisen ini adalah Sumzap asal Jepang, developer yang juga mengembangkan game berjudul KonoSuba: Fantastic Days!

Meskipun bukan merupakan developer terkenal, diharapkan Sumzap dapat mengembangkan Jujutsu Kaisen: Phantom Parade dengan baik. Kualitas grafis dan gameplay menjadi faktor utama untuk menarik perhatian pemain. Selain itu pengalaman mengembangkan game dari Sumzap juga masih sedikit.

Sayangnya masih belum diumumkan secara langsung kapan perilisan Jujutsu Kaisen: Phantom Parade. Apakah nantinya Jujutsu Kaisen: Phantom Parade akan diadaptasi ke versi global atau hanya akan dirilis untuk Jepang saja juga masih menjadi misteri. Hal yang jelas adalah para pengemar tentu saja menantikan perilisan game dari anime dan manga Jujutsu Kaisen ini.

Sumber: Gamerbraves

Related posts

Glast Heim Akhirnya Hadir di Ragnarok X: Next Generation!

MongJi

Siap-siap Rayakan Halloween Meriah di Ragnarok X: Next Generation

MongJi

miHoYo Umumkan Game Baru Berjudul Honkai: Star Rail

MongJi

Leave a Comment