fbpx
GameFever ID
News

Judul Sekuel Judgment Bocor di PlayStation Store Jepang

Selain seri Yakuza, developer Ryu ga Gotoku Studio cukup sukses juga dengan franchise terbaru mereka, Judgment. Game yang merupakan spin-off dari Yakuza ini memang mendapat respon positif dari gamer dunia. Tak heran apabila Ryu ga Gotoku Studio dan SEGA sudah menyiapkan informasi yang diyakini akan menjadi sekuel Judgment. Namun menariknya, judul untuk sekuel Judgment sudah bocor sebelum pengumuman resminya keluar.

Baca Juga:

Rumor ini muncul pertama kali saat produser Kenichiro Taka menemukan game berjudul Lost Judgment dan membagikannya di Twitter. Judul tersebut diyakini adalah sekuel Judgment yang kemungkinan bakal diumumkan dalam waktu dekat. Meski tweet asli Kenichiro Taka sudah dihapus, pengguna lainnya seperti Wario 64 berhasil mendapatkannya dan gambar tersebut disebarkan kembali.

Dari gambar yang tersebar, cukup banyak informasi yang bisa didapat dari Lost Judgment. Seperti jadwal rilis di 24 September mendatang untuk wilayah Jepang dan kemungkinan hadir di PS4 dan PS5 juga. Selain itu, Lost Judgment juga menyediakan dua edisi, Standard dan Deluxe dengan hadiah pre-order yang bisa diperoleh.

Hingga saat ini belum ada respon baik dari SEGA atau Ryu ga Gotoku Studio. Namun yang jelas, pengumuman tentang Judgment yang dijanjikan oleh Ryu ga Gotoku Studio dan SEGA akan hadir di tanggal 7 Mei.

Related posts

Phantasy Star Online 2: New Genesis Meluncur Pekan Depan

MongJi

Virtua Fighter 5 Remaster Rilis Sebagai Eksklusif PlayStation Plus Juni

clauscj

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan Bakal Tersedia Versi Inggris

MongJi

Leave a Comment