fbpx
GameFever ID
News

Jelang Rilis Februari, Suicide Squad: Kill the Justice League Luncurkan Trailer Gameplay Baru

Warner Bros. Games dan DC hari ini meluncurkan trailer peluncuran gameplay untuk Suicide Squad: Kill the Justice League, game third-person action-shooter mendatang dari Rocksteady Studios.

Baca Juga: Stumble Guys” Menambahkan Lintasan Baru, Inspirasi dari Tetris

Trailer baru ini menampilkan cuplikan gameplay dari Harley Quinn, Deadshot, Captain Boomerang, dan King Shark saat mereka terjun langsung ke dalam kekacauan yang melanda Metropolis untuk menghadapi kekuatan Brainiac yang terus berkembang. Video ini juga memberikan gambaran sekilas tentang pertempuran epik yang akan dilakukan pemain saat melawan Green Lantern, The Flash, dan musuh lainnya saat Squad menjalankan misi mustahil untuk mengalahkan para Pahlawan Super DC terhebat di dunia, Justice League.

Suicide Squad: Kill the Justice League akan rilis di seluruh dunia pada 2 Februari 2024. Pemain yang melakukan pre-order Edisi Deluxe akan mendapatkan akses masuk 72 jam lebih awal ke game mulai 30 Januari 2024.

Suicide Squad: Kill the Justice League adalah game third-person action-shooter yang asli dikembangkan oleh Rocksteady Studios, pencipta seri terlaris Batman: Arkham. Bermain sebagai Harley Quinn (a.k.a. Dr. Harleen Quinzel), Deadshot (a.k.a. Floyd Lawton), Kapten Boomerang (a.k.a. Digger Harkness) dan King Shark (a.k.a. Nanaue) dan memulai misi mustahil melalui Metropolis untuk menyelamatkan Bumi dan menjatuhkan Pahlawan Super DC terhebat di dunia, Justice League. Suicide Squad: Kill the Justice League akan tersedia di seluruh dunia pada 2 Februari 2024, untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC (Steam). Versi Epic Games Store (PC) akan tersedia pada 5 Maret 2024. Suicide Squad: Kill the Justice League sudah dapat dipesan (pre-order) sekarang di semua platform.

Related posts

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

MongJi

PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler

MongJi

Leave a Comment