fbpx
GameFever ID
News

Jeff Kaplan Resmi Tinggalkan Overwatch dan Blizzard

Bagi penggemar game-game dari Blizzard Entertainment khususnya Overwatch pasti tidak asing dengan nama Jeff Kaplan. Bisa dibilang pencapaian Overwatch hingga saat ini adalah berkat kepemimpinannya sebagai seorang director. Apalagi Jeff Kaplan sering berinteraksi dengan komunitas sehingga hubungannya pun makin dekat. Namum, siapa sangka pengabdian Jeff Kaplan sebagai wakil presiden Blizzard justru harus berhenti di 2021 ini.

Baca Juga: Overwatch 2 Tunjukkan Hero Missions, Map Baru, Tampilan Baru Hero

Setelah 19 tahun bekerja di bawah bendera Blizzard, Jeff Kaplan resmi keluar. Kabar ini tentu sangat mengejutkan karena pengabdiannya yang sudah cukup lama di sana. Alih-alih mendapatkan jabatan yang cukup tinggi, Jeff Kaplan malah pergi dari Blizzard. Dalam surat perpisahannya, Jeff Kaplan sangat berterima kasih kepada seluruh tim dan pemain yang sudah mendukung game-game Blizzard.

Posisi Jeff Kaplan sebagai director Overwatch akan digantikan oleh Aaron Keller. Ia akan melanjutkan pekerjaan Jeff Kaplan, khususnya untuk Overwatch 2. Menurutnya, pengerjaan Overwatch 2 masih berjalan dengan baik.

Hingga saat ini, belum jelas ke mana Jeff Kaplan akan berlabuh. Buat yang ngaku penggemar Overwatch, apa pendapat kalian dengan perginya Jeff Kaplan dari Blizzard ini?

Related posts

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

MongJi

PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler

MongJi

Leave a Comment