fbpx
GameFever ID
News

Jagged Alliance: Rage! Diumumkan Untuk PS4, Xbox One dan PC

Pertarungan sadis masih menjadi daya tarik dari game ini.

Publisher HandyGames, THQ Nordic dan developer Cliffhanger Productions baru-baru ini mengumumkan proyek game terbaru mereka berjudul Jagged Alliance: Rage! Game ini merupakan game pertama yang diterbitan HandyGames setelah bergabung dengan keluarga THQ Nordic. HandyGames adalah publisher independen dimana mereka fokus dengan proyek kecil hingga sedang serta sebagai third party untuk game indie.

Jagged Alliance: Rage! adalah seri spin off dari serial Jagged Alliance yang pernah dirilis 20 tahun lalu. Masih ber-genre turn-based tactics, Jagged Alliance: Rage! masih menawarkan pertarungan sadis yang menjadi daya tarik. Namun ada yang baru di Jagged Alliance: Rage! ini yaitu fitur Rage, kemampuan unik yang dimiliki karakter untuk menambah kekuatan bertarung karakter. Campaign mode Jagged Alliance: Rage! juga bisa dimainkan oleh 2 pemain lewat fitur co-op.

Saat ini Jagged Alliance: Rage! masih dalam tahap pengerjaan dan rencananya akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC pada musim gugur tahun ini. Untuk tanggal atau bulan pastinya masih belum diumumkan oleh pihak publisher. Tertarik?

 

Related posts

[Review] Dolmen – Masih Belum Cukup!

MongJi

MechWarrior 5: Mercenaries Masuk Xbox Game Pass Bulan Juni

clauscj

Virtua Fighter 5 Remaster Rilis Sebagai Eksklusif PlayStation Plus Juni

clauscj

Leave a Comment