fbpx
GameFever ID
News

Jadwal Tayang Resident Evil: Welcome to Raccoon City Resmi Diundur

Para penggemar game dan film horor sepertinya harus bersabar sedikit lagi untuk bisa menyaksikan Resident Evil: Welcome to Raccoon City. Pasalnya lewat pengumuman terbaru, Sony harus menunda jadwal tayang Resident Evil: Welcome to Raccoon City. Bila awalnya ditargetkan tayang di 3 September, kini penggemar bisa menyaksikannya di 24 November mendatang. Penundaan yang cukup lama memang.

Baca Juga: Film Resident Evil Versi Reboot Resmi Berjudul Welcome to Raccoon City

Sony sendiri punya alasan mengapa mereka memundurkan jadwal tayang Resident Evil: Welcome to Raccoon City ke November. Dilansir dari Variety, jadwal tayang Resident Evil: Welcome to Raccoon City sama dengan film terbaru Marvel, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Berlatar tahun 1998, Resident Evil: Welcome to Raccoon City akan menceritakan peristiwa kota yang dikepung dari zombie yang terinfeksi. Baik rumah besar dari Resident Evil pertama dan kota itu sendiri serta kantor polisi dari Resident Evil 2 akan hadir dalam film tersebut.

5 Monster Mengerikan di Resident Evil

Untuk jajaran pemainnya adalah Kaya Scodelario Claire Redfield, Hannah John-Kamen (Ant-Man and the Wasp) sebagai Jill Valentine, Robbie Amell (Upload) sebagai Chris Redfield, Tom Hopper (The Umbrella Academy) sebagai Albert Wesker, Avan Jogia (Zombieland: Double Tap) sebagai Leon S. Kennedy, and Neal McDonough (Yellowstone) sebagai William Birkin.

Related posts

Ninjala Siap Kolaborasi dengan Monster Hunter Rise

MongJi

Jadwal Resident Evil Showcase April 2021 Akhirnya Diumumkan

MongJi

E3 2021 Akan Diadakan Secara Online Dan Dapat Diakses Gratis

clauscj

Leave a Comment