fbpx
GameFever ID
News

Jadwal Tayang Mortal Kombat Movie Kembali Diundur

Meski sudah pernah dibuat di tahun 1995, Mortal Kombat memang akan diadaptasi kembali menjadi sebuah film. Tentu di fllm barunya nanti, cerita yang pernah dipakai sebelumnya akan diubah kembali. Antusias penggemar semakin tinggi setelah aktor Indonesia, Joe Taslim, ikut bermain dan memerankan Sub-Zero. Namun, buat kalian yang tengah menantikannya harus sedikit lebih bersabar. Sebab jadwal tayang film Mortal Kombat kembali diundur.

Baca Juga: Film Mortal Kombat Bakal Hadirkan Fatality!

Tentu kalian tidak khawatir berlebihan karena penundaannya juga hanya sebentar. Dilansir dari IGN, jadwal tayang film Mortal Kombat mundur 7 hari saja dari jadwal awal. Jadi jadwal tayang film Mortal Kombat pindah ke 23 April 2021. Untuk penayangan masih di rencana awal, yaitu di layanan HBO Max dan di bioskop. Pihak Warner Bros pun tidak memberikan alasan mengapa mereka memundurkan jadwal tayang film Mortal Kombat.

Disutradarai oleh Simon McQuoid, Mortal Kombat adalah film baru yang diadaptasi dari serial game fighting populer dari NetherRealm. Film ini akan menghadirkan karakter ikonik seperti Sub-Zero, Scorpion, Liu Kang, dan banyak lagi. Mereka semua akan bersaing dalam sebuah turnamen pertarungan dunia lain yang akan menentukan nasib Bumi.

Related posts

Game Mobile Harry Potter: Magic Awakened Siap Rilis di Asia Tenggara

MongJi

Sony: Tidak Ada Film atau Serial TV Untuk God of War

MongJi

5 Karater Utama yang Hadir di Film Mortal Kombat

Roni Istianto

Leave a Comment