fbpx
GameFever ID
News

Jadwal Rilis The Last of Us 2 Bakal Terungkap di Acara State to Play Berikutnya?

The Last of Us memang menjadi serial terbaik yang sukses mencuri hatinya pemainnya. Lewat cerita yang menyentuh dan gameplay yang menegangkan, The Last of Us langsung menjadi game favorit para pemilik PlayStation. Melihat antusias yang sangat besar, Naughty Dog akhirnya memutuskan untuk membuat sekuelnya. Lalu bagaimana kabarnya sekarang? Rumor menyebutkan bahwa jadwal rilis The Last of Us 2 akan diumumkan dalam waktu dekat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari 4Chan dan Neogaf, informasi terbaru The Last of Us 2 akan dibagikan dalam acara State of Play yang akan datang. Informasi yang dimaksud tentunya termasuk juga jadwal rilis yang diperkirakan jatuh di Mei 2020. Berdasarkan kedua sumber, informasi ini diperoleh dari mantan marketing manager senior yang pernah bekerja di Sony Interactive. Selain The Last of Us 2, acara State of Play yang akan datang juga menyajikan informasi baru untuk Death Stranding (trailer launch) dan Star Wars Jedi: Fallen Order.

Berita ini memang masih sebatas rumor dan tetap menunggu konfirmasi dari pihak resmi. Acara State of Play berikutnya dijadwalkan tayang November mendatang. Bagaimana menurut kalian? Makin enggak sabar untuk berpetualang lagi bersama Ellie lagi?

Related posts

Nioh 2 Persiapkan 3 DLC Setelah Rilis

clauscj

Captain Tsubasa Kembali Dapatkan Adaptasi Video Game

MongJi

Valve Tegaskan Tidak Ada Left 4 Dead 3 untuk Saat Ini

MongJi

Leave a Comment