fbpx
GameFever ID
News

Jadwal Rilis Horizon Forbidden West Dirumorkan Mundur ke 2022

Salah satu kabar baik yang didengar oleh gamer adalah saat Horizon Forbidden West bakal rilis di 2021. Antusias tentu sudah terbentuk, apalagi Horizon Forbidden West juga dipastikan juga hadir untuk PS4. Namun sepertinya, kabar banyaknya game yang tertunda akibat pandemi COVID-19 yang masih terjadi membuat penggemar was-was. Dan berita buruknya, Horizon Forbidden West dirumorkan juga mengalami penundaan jadwal rilis hingga satu tahun lamanya.

Baca Juga: Horizon Forbidden West Juga Tuju PS4

Rumor ini muncul dari akun Twitter, Anton Logvinov, orang yang pertama kali membocorkan Horizon Zero Dawn versi PC. Anton Logvinov menanggapi salah satu tweet tentang game-game yang jadwal rilisnya resmi ditunda. Dalam bahasa Rusia, Logvinov berkata bahwa, “Saya akan menempatkan Horizon juga di sana.”

Kabar ini sontak menjadi bahan pembicaraan para gamer di komunitas. Tentu kabar ini tidak bisa kita ambil mentah-mentah. Apalagi belum ada pernyataan resmi atau bukti kuat yang menyatakan Horizon Forbidden West benar-benar ditunda hingga 2022.

Saat ini, Horizon Forbidden West masih dijadwalkan meluncur di paruh kedua tahun 2021 ini untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5. Mengenai tertundanya atau tidak, mari kita nantikan kabar langsung dari Guerilla Games dan Sony Interactive Entertainment.

Sumber: GamingBolt

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment