fbpx
GameFever ID
News

Jadwal Rilis Hogwarts Legacy Resmi Ditunda Hingga 2022

Para penggemar Harry Potter mungkin boleh bergembira saat Hogwarts Legacy resmi diumumkan September tahun lalu. Game yang mengusung tema sihir ini mendapatkan reaksi yang bagus saat pertama kali diumumkan secara resmi. Penantian panjang game yang mengadaptasi dunia Harry Potter ini akhirnya tiba juga. Namun sayangnya ada kabar kurang bagus buat kalian yang juga menantikannya. Sebab jadwal rilis Hogwarts Legacy harus ditunda hingga tahun depan.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Warner Bros. Interactive Entertainment sebagai publisher resmi bersama Avalanche Software dan Portkey Games sebagai developer. Dalam pernyataan resminya, mereka tidak menyebutkan secara pasti alasan penundaan jadwal rilis Hogwarts Legacy ini. Mereka hanya meminta waktu lebih untuk memastikan kualitas dari game itu sendiri. Pihak publisher dan developer ingin menciptakan pengalaman dunia sihir terbaik untuk semua penggemar game.

Di Hogwarts Legacy, kalian akan menjadi salah satu murid Hogwarts. Kalian tentunya dapat membuat karakter sendiri, lengkap dengan fitur kustomisasi. Selain itu, kalian juga dapat menguasai mantra-mantra sihir dan menjadi penyihir yang kalian inginkan. Hogwarts Legacy akan mengusung tema RPG open world, jadi pemain dapat bereksplorasi di dunia sihir yang diisi oleh makhluk-makhluk aneh dan luar biasa.

Meski ditunda hingga 2021 mendatang, Hogwarts Legacy masih dijadwalkan rilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Related posts

[Genshin Impact] Guide World Quest Return of the Jade Chamber

MongJi

Pokemon Snap Resmi Meluncur April 2021

MongJi

BIWAR: Legend of Dragon Slayer, Game Buatan Dev. Indonesia Asal Bali

MongJi

Leave a Comment