fbpx
GameFever ID
News

Jadwal Rilis Game RPG Fairy Tail Ditunda Hingga Juni

Jadwal Rilis Game RPG Fairy Tail Ditunda Hingga Juni

Penundaan jadwal rilis memang menjadi hal yang sebenarnya tidak diinginkan oleh gamer. Awal 2020 diprediksi menjadi bulan-bulan yang penuh kesibukan sebab banyak game-game keren yang menanti. Namun sayangnya semuanya tidak terjadi karena disebabkan oleh jadwal perilisan yang diundur. Sebut saja seperti Final Fantasy VII Remake dan Cyberpunk 2077 yang menjadi game paling dinantikan, justru tertunda jadwal rilisnya. Sekarang “virus” tersebut menular ke salah satu game Koei Tecmo yang akan datang, Fairy Tail.

Dalam pengumuman terbarunya, Koei Tecmo harus menunda jadwal rilis game RPG Fairy Tail ke Juni. Bertanggung jawab sebagai produser, Keisuke Kikuchi pun meminta maaf ke seluruh elemen termasuk gamer yang menantikan game yang diadaptasi dari serial manga dan anime ini. Penundaan dilakukan agar sang developer, Gust, ingin menyempurnakan semua elemen permainan sebelum dipersembahkan ke publik.

Jadwal Rilis Game RPG Fairy Tail Ditunda Hingga Juni
Jadwal rilis game RPG Fairy Tail dari Koei Tecmo pun terpaksa ditunda

“Kami akan bekerja keras untuk meningkatkan efek sihir, efek di scene event, meningkatkan keseimbangan permainan, dan banyak lagi! Kami akan berbicara tentang perbaikan secara lebih rinci dalam beberapa bulan mendatang,” jelas Keisuke Kikuchi.

Lewat jadwal baru, game Fairy Tail dari Koei Tecmo ini akan rilis pada 25 Juni 2020 (Eropa, Jepang) dan 26 Juni (Amerika) untuk PS4, Switch dan PC via Steam.

Related posts

5 Proyek Game Shooter Paling Dinantikan di 2020

MongJi

Masters Tour Indonesia Terpaksa Pindah Karena Kasus Corona

MongJi

The Witcher 3 Versi Switch Hadirkan Fitur Cross-save

MongJi