fbpx
GameFever ID
News

Jadwal Rilis Cyberpunk 2077 Resmi Ditunda

Mengembangkan suatu game memanglah bukan pekerjaan yang mudah. Apalagi game tersebut dinilai sangat kompleks dengan beragam konten yang disajikan. Maka tak heran apabila developer sering mengambil waktu tambahan untuk merampungkan game mereka sehingga jadwal rilis pun kerap molor. Hal ini ternyata juga dialami oleh Cyberpunk 2077. Menyusul Final Fantasy VII Remake dan Marvel’s Avengers, Cyberpunk 2077 pun menunda jadwal rilis.

Lewat sebuah pengumuman lewat akun Twitter, CD Projekt RED (CDPR) harus menunda jadwal rilis Cyberpunk 2077. Dalam pengumuman tersebut mereka menjelaskan bagaimana kompleksnya Cyberpunk 2077. “Night City sangat luas serta ​​penuh dengan cerita, konten, dan tempat untuk dikunjungi. Berkat skala dan kerumitannya, kami perlu lebih banyak waktu untuk melakukan pengujian, perbaikan, dan pemolesan,” ungkap CDPR dalam pengumumannya.

Cyberpunk 2077 ditunda hingga September 2020
Pengumuman CDPR mengenai penundaan Cyberpunk 2077

Berdasarkan penjelasannya, Cyberpunk 2077 dapat dikatakan mempunyai konten yang cukup luas. Selain kota latar belakang yang sangat luas, game ini juga dapat dikatakan memiliki misi sampingan berskala besar dan kecil. Belum lagi adanya progress karakter yang dapat menentukan gama permainan. Mereka juga menginginkan Cyberpunk 2077 menggapai puncak, sehingga pada akhirnya memutuskan untuk mengambil waktu tambahan demi menciptakan game yang sempurna.

Bila awal rencana akan rilis 16 April 2020, kini Cyberpunk 2077 rencananya baru akan rilis pada 17 September 2020 masih untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Cyberpunk 2077 juga ditargetkan rilis untuk Google Stadia.

Related posts

Screenshot Bocor, Resident Evil 3 Remake Ungkap Musuh Menyeramkan

MongJi

10 Rekomendasi Game Terbaru Rilis Maret 2020

MongJi

5 Proyek Game Shooter Paling Dinantikan di 2020

MongJi