fbpx
GameFever ID
News

Jadwal Resident Evil Showcase April 2021 Akhirnya Diumumkan

Di 2021 ini memanglah tahun spesial bagi Resident Evil, salah satu franchise populer Capcom. Tidak hanya judul game baru, Capcom juga menyiapkan dua proyek film sebagai peringatan tahun ke-25 Resident Evil. Sesuai janjinya, Capcom akhirnya mengungkap jadwal pasti untuk acara showcase Resident Evil yang rencananya diadakan pekan depan.

Baca Juga: Resident Evil Village Pamer Gameplay Versi PS4 Pro

Di acara showcase Resident Evil edisi April 2021, Capcom akan kembali berbagi informasi seputar Resident Evil Village. Acara tersebut akan berdurasi sekitar 20 menit dan bisa disaksikan langsung pada 15 April 2021 pukul 22:00 WIB via channel YouTube Resident Evil. Tidak hanya informasi seputar Resident Evil Village, Capcom juga bakal memberikan kejutan lain di acara showcase tersebut.

Bersamaan dengan pengumuman ini, tes open beta untuk Resident Evil Re:Verse juga resmi dibuka. Tes open beta tersedia di PS4, Xbox One, dan PC via Steam. Pemain sudah bisa men-download client untuk tes beta Resident Evil Re:Verse sejak 6 April lalu dan bakal berakhir di 11 April nanti.

Resident Evil Village akan rilis pada 7 Mei 2021 di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, PC via Steam dan Stadia secara bersamaan.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment