fbpx
GameFever ID
News

Jadi Rencana Jangka Panjang, Project 007 Bakal Jadi Game Trilogi

IO Interactive memang sukses dengan game-game Hitman mereka. Bahkan yang terbaru, Hitman 3 mendapatkan respon yang bagus dari para gamer. Setelah menggarap Hitman, IO Interactive memang sempat mengumumkan proyek game mereka dan masih berhubungan dengan agen mata-mata. Proyek tersebut adalah Project 007 yang sempat mereka umumkan tahun lalu. Sesuai namanya, Project 007 akan melibatkan agen mata-mata terkenal, James Bond, sebagai karakter utamanya. Lalu bagaimanakah rencana selanjutnya IO Interactive untuk Project 007?

Dalam wawancara bersama studio director IO Interactive, Hakan Abrak, menjelaskan sedikit rencana untuk Project 007. Menurutnya, Project 007 akan menjadi pembukaan era baru untuk IO Interactive setelah mengerjakan seri Hitman selama bertahun-tahun. Sebagai cerita orisinal untuk James Bond, game 007 yang mereka buat akan fokus pada bagaimana Agen Bond bergabung dengan MI6 dan mulai bekerja untuk salah satu badan intelijen paling berpengaruh di dunia.

Menurut Abrak, James Bond versi mereka tidak akan sama dengan karakter yang sama dengan versi game atau film yang telah dibuat sejauh ini. Seperti yang diungkapkan Abrak, mereka memiliki rencana jangka panjang untuk Project 007 dan berpotensi menjadi game trilogi, sama seperti trilogi Hitman.

Sayangnya, Abrak masih belum memiliki jadwal rilis untuk game pertama dari Project 007. Tentu, semuanya bergantung dengan kapan proses pengembangan akan dimulai dan seberapa besar skala proyek tersebut.

Sumber: Gamingbolt

Related posts

10 Film Hollywood Adaptasi Video Game Yang Menghibur

clauscj

IO Interactive Konfirmasi Hitman 3 Dalam Pengerjaan

MongJi

Aktor Sean Bean Perankan Karakter Pembunuh Untuk Misi Elusive Target Di Hitman 2

MongJi

Leave a Comment