fbpx
GameFever ID
News

Jadi Konsol Dengan Peluncuran Tersukses, Sony Bakal Tambah Stok PS5

Era yang dinantikan oleh gamer di seluruh dunia akhirnya sudah tiba. Dua konsol next-gen, Xbox Series X|S dan PlayStation 5, sudah rilis. Keduanya memang mendapatkan perhatian yang besar. Maka itu tak heran bila penjualan keduanya sangat tinggi. Bahkan di beberapa negara, stok keduanya sampai ludes. Namun bila berbicara PS5, permintaan untuk konsol buata Sony ini sangat tinggi saat ini. Hal ini juga membuat kita percaya saat Sony menyatakan bahwa PS5 menjadi konsol dengan peluncuran terbesarnya.

Akun Twitter resmi PlayStation men-tweet bahwa peluncuran konsol terbaru PlayStation ini “belum pernah terjadi sebelumnya.” Mereka pun ingin berterima kasih kepada para gamer di seluruh dunia karena telah menjadikannya sebagai peluncuran konsol terbesar sepanjang sejarah perusahaan. Hal yang menarik selanjutnya dari Sony adalah pernyataan bahwa mereka akan menambah stok PS5 di toko-toko retail sebelum akhir tahun. Tentu ini menjadi kabar baik buat kalian yang berencana akan membeli PS5 terutama saat rilis di Indonesia tahun depan.

PS5 sendiri siap meluncur di Indonesia pada 22 Januari 2021. Sony Asia bakal membuka pre-order langsung pada 18 Desember mendatang. Untuk harga, PS5 versi digital (tanpa disc-tray) dibanderol dengan harga Rp7.299.000. Sedangkan untuk PS5 versi fisik (dengan disc-tray) dibanderol dengan harga Rp8.799.000.

Related posts

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Genshin Impact Umumkan Update 2.0, Akhirnya Ayaka Datang!

MongJi

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Leave a Comment