fbpx
GameFever ID
News

Jadi Game Free to Play, CS:GO Justru Dibanjiri Review Negatif

Lebih dari 25 ribu pemain banjiri CS:GO dengan review negatif.

Beberapa waktu lalu kita sempat dikagetkan dengan langkah Valve yang mengubah Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) dari game berbayar menjadi game gratis. Namun ternyata tidak semua anggota komunitas CS:GO menerima keputusan Valve ini dan memberikan review negatif. Tercatat sebanyak 25.000 pemain membanjiri halaman CS:GO di Steam dengan review negatif.

Sumber: VG247

Lalu apa yang membuat mereka kecewa dengan keputusan Valve mengubah CS:GO menjadi game gratis? Setelah membaca beberapa review, ternyata kebanyakan pemain takut keputusan Valve ini justru akan meningkatkan kehadiran cheater. Selain itu sebagian penggemar berat CS:GO juga khawatir banyak pemain baru yang tidak tahu apa-apa, justru merusak permainan. Perlu diketahui memang CS:GO merupakan salah satu game dengan komunitas yang serius. Bahkan 80% diantara mereka menganggap dirinya sebagai pemain esport profesional.

Mungkin mengubah CS:GO menjadi game gratis merupakan langkah Valve untuk kembali menghidupkan kembali game ini dengan para pemain baru. Valve juga menghadirkan mode battle royale bernama Danger Zone untuk menawarkan gameplay menarik untuk menarik minat pemain baru.

Related posts

Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN Akhirnya Dibuka! Hadirkan 2 Event Spektakuler

MongJi

Steam SEGA Wonderland Sale Hadirkan Diskon untuk Game PC SEGA dan ATLUS!

MongJi

Nuon Digital Indonesia Rilis Game Classic Horror RPG Premium “Cursed Mansion”

MongJi

Leave a Comment