fbpx
GameFever ID
News

Jadi Game Fighting ala Naruto, Ini Detail Baru Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Minggu lalu, kita telah mendengar bahwa game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dari CyberConnect2 telah menambah platform sebagai tujuan akhir. Kini lewat sang pubisher, Aniplex, memberikan detail mengenai game yang berjudul lengkap Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan ini. Salah satunya adalah genre yang diangkat oleh game ini yang sudah diprediksi penggemar, yaitu game arena fighter layaknya ala game Naruto.

Dalam deskripsi resmi dari Aniplex, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan akan menjadi game arena Fighter. Para pemain nantinya dapat bertarung satu sama lain dalam format 2 lawan 2 dengan kontrol yang sederhana. Pemain juga berkesempatan untuk memilih karakter-karakter ikonik dari seri Kimetsu no Yaiba. Story mode juga akan menawarkan jalan cerita yang diulang dari kisah Kimetsu no Yaiba. Game ini nantinya juga menyediakan Versus Mode yang bisa dimainkan baik secara online maupun offline.

Sayangnya, Aniplex masih belum membagikan bentuk gameplay dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan. Meski begitu, kalian masih dapat menikmati screenshot di bawah ini yang dibagikan langsung oleh Aniplex.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan rencananya akan dirilis dahulu di Jepang tahun ini. Game ini akan tersedia untuk PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One dan juga PC. Belum ada informasi apakah game ini juga bakal tersedia secara global.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment