fbpx
GameFever ID
News

Invoker dan Luna Juga Akan Hadir di DOTA: Dragon’s Blood

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Valve dan Netflix menghadirkan serial animasi Dota yang berjudul DOTA: Dragon’s Blood. Kini, Netflix kembali melepas sebuah trailer berdurasi sekitar dua menit. Di trailer baru ini, mungkin kalian penggemar game MOBA Dota sangat gembira sebab beberapa karakter ikonik bakal muncul di serial animasi ini.

Baca Juga: Pangeran Arab Saudi Habiskan Hampir 600 Juta Rupiah untuk Membeli Battle Pass Dota 2

Di trailer ini kita juga melihat sekilas petualangan Davion yang selalu didampingi oleh Mirana, diikuti oleh seorang putri dengan motivasi misterius. Selain itu, kalian juga bisa melihat keterlibatan karakter-karakter ikonik dari Dota. Selain Davion si “Dragon Knight”, Invoker dan Luna juga dipastikan hadir di sini. Penampilan keduanya sangat jelas di trailer baru ini.

DOTA: Dragon’s Blood akan menceritakan kisah Dragon’s Knight, salah satu hero yang ada di Dota. Setelah pertemuan dengan eldwurm kuno yang kuat serta Putri Mirana yang mulia dalam misi rahasianya sendiri, Davion, seorang Dragon’s Knighta terkenal akan terlibat dalam peristiwa yang jauh lebih besar daripada yang pernah dia bayangkan.

Serial animasi DOTA: Dragon’s Blood sendiri akan diproduseri oleh Ashley Edward Miller (X-Men: First Class, Thor dan Black Sails) dan animasinya akan dikerjakan oleh Studio MIR (The Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender). Tentu saja Valve juga akan terlibat langsung di proyek ini.

DOTA: Dragon’s Blood akan tayang sebanyak 8 episode dan bisa kalian nikmati mulai 25 Maret mendatang via Netflix tentunya. Tertarik untuk menyaksikannya?

Related posts

Kalahkan Team Aster, T1 Amankan Tiket Ke The International 10

Roni Istianto

Mantan Pemain Profesional Dota 2 asal Filipina Meninggal karena Sakit

Roni Istianto

Server Crash, Pertandingan Dota 2 WePlay Animajor 2021 Harus Diulang

Roni Istianto

Leave a Comment