fbpx
GameFever ID
eSports News

Inilah Wakil Indonesia Untuk Turnamen Wild Rift SEA Pentaboom Showdown

Riot Games selaku publisher game League of Legends: Wild Rift akan menggelar turnamen Wild Rift SEA Pentaboom Showdown. Turnamen yang sengaja diadakan sebagai pengenalan Wild Rift tersebut nantinya akan diikuti oleh tim-tim dari Asia Tenggara. Salah satu tim yang akan ikut adalah Team Inspire dari Indonesia.

Team Inspire dibentuk influencer dan content creator asal Indonesia antara lain Jess No Limit, Dyland PROS, Gogogoy, VY Gaming, dan Cindy Gulla. Mereka nantinya akan menghadapi influencer dan content creator dari negara-negara Asia Tenggara lainnya seperti Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam, Myanmar, dan Kamboja.

Jess No Limit dan Dyland PROS sendiri merupakan content creator game Mobile Legends. Sementara Gogogoy dan VY Gaming merupakan YouTuber yang mengulas dunia video game. Sedangkan Cindy Gulla adalah mantan member JKT48 yang juga gemar bermain video game.

Wild Rift SEA Pentaboom Showdown menjadi acara amal untuk memeriahkan perilisan game League of Legends: Wild Rift. Wild Rift SEA Pentaboom Showdown akan digelar pada 12-13 Desember 2020 mendatang. Turnamen tersebut memperebutkan hadiah sebesar USD 60.000 atau sekitar Rp850 juta untuk didonasikan untuk anak kurang mampu di Asia Tenggara.

Related posts

Juarai Wild Rift SEA Icon Summer 2021 Filipina, Amihan Esports Dituduh Bermain Curang

Roni Istianto

Comeback Gemilang, Onic Esports Juara di Wild Rift SEA Icon Indonesia Summer 2021

Roni Istianto

Riot Games Ungkap Kompetisi Esports Wild Rift di Benua Eropa

Roni Istianto

1 comment

Riot Games Bocorkan Rencana Kompetisi Wild Riftdi 2021 16 January 2021 at 5:25 pm

[…] League of Legends: Wild Rift sangat tinggi. Turnamen yang sebelumnya Riot Games selenggarakan yaitu Pentaboom sendiri Indonesia mampu menjadi juara […]

Reply

Leave a Comment