fbpx
GameFever ID
News

Inilah Tanggal Perilisan League of Legends: Wild Rift di Indonesia

Teka-teki kapan perilisan League of Legends: Wild Rift akhirnya terkuak. Game yang saat ini masih dalam tahap closed beta ini sebentar lagi akan memasuki regional open beta. Riot Games selaku developer dari Wild Rift mengonfirmasi kabar tersebut. Pemain yang ada di wilayah Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Filipina, Jepang, dan Korea Selatan dapat memainkan game tersebut mulai 27 Oktober 2020 mendatang.

Kabar tersebut sekaligus mengobati kekecewaan para pencinta game MOBA yang tidak kebagian undangan close beta dari Riot Games sebelumnya. Akun pemain yang sudah mendapatkan undangan closed beta nantinya juga tidak akan direset. Sehingga, tidak akan ada perbedaan yang signifikan antara pemain baru dan pemain lama di League of Legends: Wild Rift.

Baca Juga: [OPINI] Prediksi Kapan Riot Games Akan Merilis League of Legends: Wild Rift

Dalam peluncuran game League of Legends: Wild Rift nantinya pihak Riot Games juga akan menambahkan Champions baru. Mereka adalah Draven, Darius, Akali, Evelynn, Kai’Sa, Lee Sin, dan Seraphine. Selain itu Riot Games juga akan menambahkan beberapa pembaharuan lainnya.

Patut ditunggu kejutan-kejutan lainnya yang akan diberikan oleh Riot Games. League of Legends: Wild Rift sendiri merupakan game MOBA mobile yang diadaptasi dari League of Legends. 27 Oktober sendiri dipilih oleh Riot Games karena bertepatan dengan tanggal perilisan game League of Legends yaitu pada 2009 silam. Jadi bisa dibilang prediksi dari penulis pun bisa dikatakan tepat!

Related posts

Siap Nostalgia! Game Mobile Slam Dunk Resmi Rilis Secara Global

MongJi

[Genshin Impact] Barang yang Harus Dipersiapkan Untuk Zhongli

MongJi

Dota 2 Bakal Kedatangan Hero Baru?

MongJi

Leave a Comment