fbpx
GameFever ID
eSports News

Inilah Pembagian Bracket MPLI 2020, 4 Tim Juara MPL Lolos 8 Besar

Turnamen MPLI 2020 atau Mobile Legends Professional League Invitational 2020 akan segera dimulai akhir November mendatang. 20 tim undangan dari 5 negara Asia Tenggara siap bertarung memperebutkan total hadiah sebesar Rp1,4 miliar. Moonton selaku publisher telah merilis pembagian bracket turnamen MPLI 2020.

Empat tim yang menjuarai MPL dari wilayah masing-masing akan ditempatkan sebagai tim unggulan dan langsung melaju ke babak perempat final. Sementara itu 16 tim lainnya harus berjuang dahulu untuk memperebutkan 4 slot tersisa di babak perempat final.

Turnamen Mobile Legends Professional League Invitational 2020 sepertinya akan menggunakan sistem knock-out. Hal ini menandakan tim-tim yang kalah akan langsung tereliminasi dari turnamen. Oleh karena itu setiap tim harus tampil all-out di setiap pertandingan yang mereka hadapi.

Kita lihat saja siapakah tim Mobile Legends yang akan memenangkan turnamen MPLI edisi kedua ini. Turnamen yang sebelumnya bernama MPL 4 Nation Cup ini dimenangi oleh tim RRQ Hoshi dari Indonesia. Turnamen MPLI 2020 juga merupakan ajang pemanasan yang tepat bagi tim-tim untuk berlaga dalam turnamen M2 yang kemungkinan akan digelar setelah MPLI 2020 berakhir.

Related posts

Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur di Asia Tenggara

MongJi

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Kompetisi Mobile Legends Khusus Wanita WSL Season 3 Segera Digelar

Roni Istianto

Leave a Comment