fbpx
GameFever ID
News

Inilah Jadinya Bila Konsol Game Jadul Diubah Menjadi Alat Musik

Buat kalian yang merupakan kolektor konsol game jadul, mungkin tertarik untuk mencoba hal ini. Sebuah studio pengumpul barang bekas di Amerika Serikat berhasil mengubah konsol-konsol lawas menjadi instrumen alat musik. Scrap Metal Studios, sebuah studio spesiali dalam pembuatan gitar dan bass yang terbuat dari barang-barang bekas. Mulai konsol, kaleng gas, hingga kotak makan siang kuno. Semua barang dasarnya yang bukan dari zaman modern ini.

Sang pemilik, Eli McNaughton dari Traverse City, Michigan membeli konsol-konsol lawas yang sudah rusak dari eBay. Kemudian ia memberikan “kehidupan kedua” untuk para konsol rusak tersebut menjadi sebuah instrumen musik seperti gitar. Hebatnya lagi, gitar yang dibuat dari konsol lawas yang sudah rusak ini ternyata benar-benar bisa dimainkan layaknya gitar asli. Jadi, bukan sembarang hiasan yang bisa kalian pasang di ruang tamu atau kamar tidur di rumah kalian.

Tertarik untuk membelinya? Kalian bisa mengunjungi situs Reverb dan Etsy untuk melihat koleksi gitar yang dibuat oleh Eli McNaughton dari barang-barang bekas lainnya. Beberapa barang cukup mahal tetapi mengingat bahwa instrumen musik dirancang dengan sangat baik dan semua gitar dapat dimainkan, jadi sangat wajar bila harga yang dipatok masih sangat layak.

Sumber: Reddit via DualShockers

Related posts

Night City Wire: Episode 2 Dari Cyberpunk 2077 Tayang Pekan Depan

MongJi

Perlihatkan Bentuk Pertarungan, Godfall Rilis Trailer Baru

MongJi

Dingodile Jadi Karakter Playable di Crash Bandicoot 4: It’s About Time

MongJi