fbpx
GameFever ID
eSports News

Inilah 12 Tim Mobile Legends yang Tanding di M2 World Championship

Setelah sebelumnya merilis jadwal untuk M2 World Championship, kini Moonton mengungkap tim-tim Mobile Legends: Bang Bang yang akan berpartisipasi. Total ada 12 tim terbaik dari seluruh dunia yang akan mengikuti turnamen M2 World Championship. Moonton justru memberi kejutan dengan mengundang tim-tim dari luar Asia Tenggara. Moonton mengundang juga tim Mobile Legends dari Rusia dan Brazil untuk tandingd di M2 World Championship.

Ke-12 tim peserta resmi M2 World Championship adalah EVOS SG dan Resurgence dari Singapura, RRQ Hoshi dan Alter Ego dari Indonesia, Omega Esports dan Bren Esports dari Filipina. Lanjut ada Todak dari Malaysia, Impunity KH dari Kamboja, Brumese Ghouls dari Myanmar. Serta 10S Gaming Frost dari Jepang, Dreammax dari Brazil, dan Unique Devu dari Rusia.

M2 World Championship sendiri rencananya akan diselenggarakan di Singapura pada Januari 2021. Ke-12 tim terbaik Mobile Legends tersebut nantinya akan dibagi menjadi 4 grup. Turnamen M2 World Championship kali ini akan memperebutkan total hadiah sebesar USD 300.000 atau setara dengan Rp4,5 miliar.

Kita lihat saja apakah tim Mobile Legends dari Indonesia bisa melanjutkan dominasinya di pentas turnamen internasional. Dua turnamen besar sebelumnya, yaitu M1 di 2019 dan MPLI 2020 berhasil dimenangkan oleh wakil-wakil dari Indonesia yaitu Evos Legends dan Alter Ego. Kini dukungan akan ada di tanggan RRQ Hoshi dan Alter Ego untuk memenangkan M2 World Championship.

Related posts

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Kompetisi Mobile Legends Khusus Wanita WSL Season 3 Segera Digelar

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Leave a Comment