fbpx
GameFever ID
News

Ini Dia Musik Kolaborasi Weird Genius dan Riot Games untuk LoL: Wild Rift!

Riot Games meluncurkan kolaborasi musik bertajuk ‘ALL IN’ bersama grup musik elektronik Weird Genius. Musik kolaborasi ini sengaja dibuat untuk merayakan peluncuran League of Legends: Wild Rift yang sangat dinantikan di Indonesia.

Lagu ini dibuat untuk mewakili semangat gameplay dari League of Legends: Wild Rift yang sangat energik dan berbasis kerja sama tim melalui lensa kreatif Weird Genius. Hit single Weird Genius di tahun 2020, “Lathi“, sempat menjadi viral hingga panayangan videonya mencapai lebih dari 330 juta kali. Dan juga menduduki puncak tangga lagu Spotify Indonesia di peringkat 1 sebagai lagu yang paling banyak didengar selama 6 minggu berturut-turut.

Lagu ‘ALL IN’ ini menghadirkan vokal dari penyanyi sekaligus penulis lagu asal Siingapura, Tabitha Nauser. Penyanyi cantik ini memulai debut R&B Pop di tahun 2017 dengan single “Bulletproof“. Lagu itu berhasil yang mencapai peringkat 1 di tangga lagu “SG Viral 50” Spotify. Musik kolaborasi ‘ALL IN‘ juga merupakan produksi hasil kerja sama dengan mitra agency Riot Asia Tenggara, Madeviral.

ALL IN bisa kalian dengakan saat ini juga lewat Spotify dan juga YouTube. League of Legends: Wild Rift sendiri saat ini sudah tersedia di Asia Tenggara termasuk Indonesia lewat Google Play dan App Store.

Related posts

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Juarai Wild Rift SEA Icon Summer 2021 Filipina, Amihan Esports Dituduh Bermain Curang

Roni Istianto

Rekap MSC 2021 Hari 1: Evos Legends Menang Mudah, Bigetron Alpha Tumbang

Roni Istianto

Leave a Comment