fbpx
GameFever ID
News

Ini Dia 3 Senjata Baru yang Tiba di Genshin Impact Versi 1.3

Pemain Genshin Impact ikut merayakan datangnya musim semi tahun ini lewat event Festival Lantern Rite. Event ini juga memperkenalkan karakter bintang lima baru, Xiao yang bisa diperoleh via Wish (gacha). Meskipun banner Xiao sudah diganti dengan Keqing, miHoYo bakal menghadirkan senjata baru di dalam permainan. Senjata-senjata baru tersebut akan tiba di banner khusus senjata atau biasa disebut sebagai “Epitome Invocation”.

Baca Juga: [Genshin Impact] Barang yang Harus Dipersiapkan Untuk Hu Tao

Di banner Epitome Invocation yang akan datang, Genshin Impact akan kedatangan tiga senjata baru, dua Polearm dan satu Claymore. Staff of Homa (bintang lima) dan Lithic Spear (bintang empat) adalah dua Polearm baru, sedangkan untuk Claymore adalah Lithic Blade.

Untuk Lithic Spear dan Lithic Blade sama-sama mempunyai status kedua Atk% yang sangat cocok untuk karakter DPS kalian. Kedua senjata ini juga dibuat untuk para karakter Liyue dan bakal memberikan efek tambahan yaitu peningkatan Atk sebanyak 7% dan Crit Rate sebanyak 3%. Jadi bisa dibilang kedua senjata itu cocok untuk karakter dari Liyue seperti Zhongli, Xiao, Beidou, Chonyun dan lainnya.

Sedangkan untuk Staff of Homa mempunyai status kedua Crit Damage%. Tetapi yang membuat senjata ini unik adalah kemampuan pasifnya yang. Karakter yang menggunakan senjata ini akan mendapatkan tambahan Max HP sebesar 20% dan bonus Atk sebesar 0,8% dari Max HP. Selain itu bila HP pengguna di bawah 50% akan mendapatkan bonus Atk sebesar 1%.

Staff of Homa, Lithic Spear dan Lithic Blade akan tiba di banner Epitome Invocation yang akan muncul mulai 23 Februari – 16 Maret 2021.

Related posts

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Genshin Impact Umumkan Update 2.0, Akhirnya Ayaka Datang!

MongJi

Tidak Didukung Pemerintah Swedia, Turnamen The International Terancam Batal

Roni Istianto

Leave a Comment