fbpx
GameFever ID
News

Infinity Ward Pastikan Seri Call of Duty Berikutnya Hadir Dengan Mode Campaign

Mode yang hilang di Call of Duty Black Ops 4.

Tahun lau, Treyarch dan Activision sempat membuat penggemar kaget karena tidak menyertakan mode campaign di game Call of Duty terakhir mereka. Hal ini merupakan pertama kalinya sejak franchise Call of Duty ada dan tentu saja membuat para penggemar melayangkan komplain mereka. Tahun ini, nampaknya para penggemar bisa bernapas lega karena Infinity Ward dan Activision sudah memastikan bahwa seri Call of Duty yang akan datang akan hadir dengan mode campaign.

Black Ops 4 menjadi seri terakhir dari Call of Duty yang tidak menghadirkan mode campaign.

Untuk penggemar Call of Duty yang menyukai mode multiplayer juga jangan berkecil hati. Dalam pengumuman yang sama, Activision juga memastikan mode multiplayer masih tetap ada di seri Call of Duty selanjutnya, bahkan mereka akan menghadirkan dunia multiplayer yang besar dan gameplay co-op yang menyenangkan. Sebenarnya 2 mode ini juga telah hadir dibeberapa seri Call of Duty, meski tidak membuat kaget setidaknya informasi ini menjadi kabar baik untuk para penggemar.

Tentu saja masih sangat awal untuk membicarakan seri Call of Duty yang akan datang, namun saat ini Infinity Ward dan Activision sedang mengerjakan seri terbaru dan seperti biasa akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Sangat memungkinkan mereka akan mengumumkan informasi seri terbaru Call of Duty ini di bulan Maret, April atau Mei. Jadi apakah seri terbaru Call of Duty ini benar memakai Modern Warfare 4? Wajib ditunggu informasi lanjutannya.

Related posts

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Call of Duty: Mobile Telah Di-download Lebih Dari 500 Juta Pemain

clauscj

Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 Umumkan Jadwal Rilis di Switch

MongJi

Leave a Comment