fbpx
GameFever ID
eSports News

Indonesia Jadi Juara 1 di LINE Lets Get Rich Battle of Nations 2019!

Satu lagi atlet esport yang kembali mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional. Dia adalah Hendrawan, atlet eSport asal Pare-Pare, Sulawesi Selatan ini berhasil menjadi juara pertama dalam ajang LINE Lets Get Rich Battle of Nations. Acara tersebut diselenggarakan di Thailand eSport Arena pada12 Oktober 2019 lalu dan berskala Asia Tenggara. 

Pemain yang dikenal dengan username “Ndraa F2” ini berhasil melepaskan Indonesia dari kutukan kalah selama tiga tahun dan memperoleh hadiah sebesar USD 2.500 (Rp.35 juta). Hendrawan “Ndraa F2” juga berhasil mengalahkan tiga finalis lainnya dari Thailand dan Indonesia. Peringkat kedua dan ketiga turnamen ini dimenangkan oleh wakil dari Thailand dan peringkat keempat diduduki oleh wakil dari Indonesia.

Dirilis pada 2014, game LINE Let’s Get Rich memang mulai ramai dipertandingkan dalam ajang eSport sejak 2017. Berkonsep online multiplayer dan strategi ringan, LINE Lets Get Rich sempat merajai industri game mobile di Indonesia pada tahun 2015 dan masih ramai dimainkan hingga saat ini. 

Sekali lagi selamat buat Hendrawan “Ndraa F2”! Terima kasih atas kontribusinya untuk Indonesia.

Related posts

Glast Heim Akhirnya Hadir di Ragnarok X: Next Generation!

MongJi

Siap-siap Rayakan Halloween Meriah di Ragnarok X: Next Generation

MongJi

miHoYo Umumkan Game Baru Berjudul Honkai: Star Rail

MongJi

Leave a Comment