fbpx
GameFever ID
News

Indofun Games Siap Bawa Idle Dynasty ke Indonesia Tahun Ini

Buat yang ngaku sebagai gamer mobile, ada kabar baik untuk kalian, nih! Salah satu game terpopuler di Hong Kong dan dan Taiwan akan segera hadir di Indonesia. Game yang dimaksud adalah sebuah game idle yang mengusung tema Three Kingdom yang menggunakan konsep kartu RPG. Berita baiknya, Indofun Games yang merupakan publisher mobile game ternama di Indonesia akan merilis game tersebut dengan nama Idle Dynasty.

Baca Juga: Summoners War: Lost Centuria Siap Rilis Bulan Depan

Menurut keterangan dari Indofun Games, game tersebut adalah game Idle Card RPG yang unik, dengan konsep bermain yang mudah yang membuat para pemain bisa menguasai dinasti hanya dengan satu jari. Belum lagi banyaknya hero yang tersedia juga akan menambah keseruan bermain.

Demi memasuki pasar Indonesia dan memberikan pengalaman bermain terbaik, Indofun Games akan memberikan yang terbaik. Indofun Games sudah mempersiapkan versi bahasa Indonesia untuk Idle Dynasty dan menyediakan sulih suara Indonesia ke dalam permainan.

Indofun Games juga bakal membuka tahap pra-registrasi untuk Idle Dynasty dalam waktu dekat. Buat kalian yang tertarik, bisa pantau terus GameFever ID untuk kabar-kabar berikutnya.

Game Terpopuler di Taiwan dan Hong Kong

Di tahun 2020, sebuah game Idle pendatang baru berhasil menjadi Top Rank di iOS dan juga Google Play di Taiwan dan Hongkong. Game Idle Hardcore RPG bertemakan Three Kingdoms ini mendapatkan 1 juta download pada bulan pertama setelah rilis di Taiwan.

Tidak hanya di Taiwan, game ini juga telah hadir di beberapa negara seperti Hong Kong, Singapura, Malaysia, Jepang, Korea, dan pada bulan Maret ini baru saja buka di Vietnam dan sudah mencapai rekor Top Gross Rank baik di Google Play ataupun IOS.

Penasaran seperti apa game Idle Card RPG yang satu ini?

Jangan lupa ikuti terus sosial media resmi Idle Dynasty untuk event & berita terbaru dan untuk mendapatkan banyak hadiah gratis!

Facebook: https://www.facebook.com/IdleDynastyIndofun

Group: https://www.facebook.com/groups/idle.dynasty.official

Instagram: https://instagram.com/idledynasty.indofun

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment