fbpx
GameFever ID
eSports News

INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Buka Jalan Menjadi Pro Player PUBG Mobile

Indonesia tengah menjadi sorotan di kalangan PUBG Mobile Global berkat prestasi yang baru-baru ini diraih sebagai Juara Dunia PUBG Mobile. Kemenangan ini dicapai oleh Bigetron RA yang digawangi oleh Luxxy, Zuxxy, Ryzen dan Microboy. Kesuksesan 4 anak muda ini tentunya tidak diraih secara instan. 

Kesempatan untuk kalian yang ingin menjadi seperti Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Microboy kini telah terbuka. Lewat turnamen PUBG Mobile bertajuk INDOESPORTS League Mobile x Game.ly PUBG Mobile, INDOESPORTS ingin membuka jalan untuk menjadi pemain pro PUBG Mobile

Berikut ini adalah jadwal turnamennya, jadi jangan sampai kelewatan ya!

Open Registration 16 – 26 Januari 2020
Technical Meeting 27 Januari 2020
Babak Match 28 – 30 Januari 2020
Grand Final 31 Januari 2020
Tempat Online di seluruh Indonesia

Turnamen ini dibuka dengan pendaftaran gratis sobat gamers. Jadi kalian tidak perlu membayar apapun selama INDOESPORTS League Mobile x Game.ly PUBG Mobile berlangsung. Meski pendaftaran gratis, namun turnamen ini menyiapkan hadiah dengan nominal yang menggiurkan loh! Bekerja sama dengan Game.ly dan Razer Gold, total hadiah yang disiapkan adalah sebesar 10 Juta Rupiah!

Final turnamen akan disiarkan secara LIVE di aplikasi Game.ly, di channel YouTube INDOESPORTS dan MeTube pada 31 Januari 2020 mendatang. Selain itu, akan ada giveaway menarik yang bisa kalian dapatkan juga. Jangan sampai kelewatan ya!

Related posts

7 Hero Mobile Legends Dengan Kemampuan Split Push Terbaik

Roni Istianto

Juarai PMWL 2020 Regional League East, Bigetron RA Melaju Ke Babak League Final

Roni Istianto

PUBG Mobile Undang Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya Hadir di Ajang Global Extreme Challenge

Roni Istianto