fbpx
GameFever ID
News

Iko Uwais dan Al Ghazali Jadi Aktor Utama Film Pendek Mobile Legends

Dua aktor bintang film asal Indonesia, yaitu Iko Uwais dan Al Ghazali akan bekerja sama dengan Moonton untuk membuat film pendek Mobile Legends. Film pendek bertajuk Winter Clash merupakan proyek terbaru dari Moonton untuk memasarkan game-nya. Film pendek tersebut rencananya akan dirilis pada 18 Desember 2020 dan disutradarai oleh sineas kondang Timo Tjahjanto.

Pemilihan kedua aktor tersebut merupakan hasil survei dari para pemain Mobile Legends. Nantinya Iko Uwais akan berperan sebagai Chou sedangkan Al Ghazali akan berperan sebagi Gusion. Pemilihan kedua aktor tersebut sepertinya selaras dengan karakter dari hero yang mereka perankan. Iko Uwais mempunyai kemampuan bela diri yang bagus sama seperti Chou. Sedangkan Gusion adalah salah satu Hero paling tampan di Mobile Legendssama seperti Al Ghazali.

Kita lihat saja apakah proyek dari Moonton untuk memasarkan game Mobile Legends di Indonesia khususnya akan berhasil dengan film pendek Winter Clash. Mengingat saat ini persaingan antara game MOBA mobile semakin ketat lagi menyambut tahun 2021. Hal ini tidak lain karena hadirnya penantang baru yaitu League of Legends: Wild Rift.

Related posts

[OPINI] Cuma Buat Survei Tanpa Niatan Kolaborasi, Begini Strategi Moonton Pasarkan Mobile Legends?

Roni Istianto

Beli Popcorn Spicy Balado, Bisa Dapat Skin Epic Permanen Mobile Legends

MongJi

Rekap MSC 2021 Hari 1: Evos Legends Menang Mudah, Bigetron Alpha Tumbang

Roni Istianto

Leave a Comment