fbpx
GameFever ID
News

Iklan TV Final Fantasy VII Remake Penuh Aktor Terkenal

Square Enix merilis sebuah iklan TV Final Fantasy VII Remake berdurasi 7 menit di televisi Jepang akhir pekan lalu. Iklan ini menjadikan iklan berdurasi terlama sepanjang sejarah di televisi Jepang.

Pegawai kantoran yang diperankan oleh Masataka Kubota (live-action Tokyo Ghoul dan Death Note) sebelumnya tidak pernah memainkan Final Fantasy VII. Namun ternyata kekasihnya Misato Morita (live-action One Week Friends, The Naked Director) bercerita ketika kecil dulu ia menonton kakaknya memainkan FF7.

Di lingkungan kantor Kubota pun para rekan kerja sibuk membahas FF7 original. Saat makan malam bersama pun mereka bertemu dengan seorang fans berat, Tetsuji Tamayama (live-action Lupin III, The Naked Director) yang membawa buku panduan FF7 original.

Berbagai kejadian ini membuat Kobuta menjadi tertarik kepada FF7 untuk pertama kalinya dan tidak sabar menunggu rilisnya Final Fantasy VII Remake tahun depan.

Selain versi iklan 7 menit, terdapat juga versi “Special Edit” yang berdurasi 13 menit lebih, dapat kalian tonton di bawah:

Menyambut Halloween pekan lalu pun, Square Enix merilis gambar Cloud sedang dikejar oleh para Ghost, monster yang berkeliaran di Train Graveyard di kota Midgar dalam versi Final Fantasy VII Remake.

Final Fantasy VII Remake akan rilis di PlayStation 4 tanggal 3 Maret 2020.

Related posts

Penggemar Final Fantasy VII? Koleksi Perhiasaannya

clauscj

Kingdom Hearts Bakal Dapatkan Game Mobile Baru

MongJi

Dying Light 2 Batal Rilis Awal 2020

clauscj