fbpx
GameFever ID
News

Idle Dynasty Bakal Hadirkan PvP untuk Gamer Hardcore

Indofun Games tengah mempersiapkan diri untuk merilis game baru di Indonesia. Game yang berjudul Idle Dynasty siap memberikan pengalaman baru lewat kisah Tiga Kerajaan yang sangat populer di Tiongkok. Apalagi Idle Dynasty menempati peringkat Top Gross Ranking Mobile Game di negara-negara Asia seperti Hongkong, Singapura, Malaysia, Korea, dan Jepang.

Baca Juga: Taklukan Dinasti Dengan 1 Jari di Idle Dynasty!

Idle Dynasty bakal menghadirkan grafis pertarungan yang akan membuatmu merasakan nuansa adu kekuatan dan kemampuan yang sesungguhnya. Game ini cocok untuk pemain kasual, tetapi di sisi lain juga sangat cocok untuk kalian yang berjiwa barbar. Banyak sekali fitur PvP yang dihadirkan mulai dari antar pemain, perebutan wilayah, perebutan lantai menara, pertarungan 1 lawan 1 dan masih banyak lagi.

Semua pertarungan kalian akan terekam dalam sistem dan bisa disaksikan oleh semua pemain. Selain itu, Idle Dynasty juga membawa lebih dari 300 Jendral yang bisa dikoleksi dengan desain yang sangat memanjakan mata.

Untuk gamer di Indonesia, Indofun Games juga menyediakan versi bahasa Indonesia untuk Idle Dinasty. Bahkan juga akan menyediakan sulih suara Indonesia ke dalam game ini. Kalian akan bisa menikmati cerita Tiga Kerajaan di Idle Dynasty dengan mendengarkan dialog versi Indonesia dari jenderal-jenderal Tiga Kerajaan favorit. Sebagai info, akan tersedia lebih dari 80 karakter dengan dialog Indonesia, yang diisi suaranya oleh pengisi suara profesional dari Indonesia Voice Over.

Penasaran seperti apa game Idle yang satu ini? Jangan lupa ikuti terus sosial media resmi Idle Dynasty untuk event dan berita terbaru, dan untuk mendapatkan banyak hadiah gratis!

Related posts

Fakta Menarik dari Tiga Kerajaan di Idle Dynasty

MongJi

Berikan Komentar Rasis, Tencent Hukum Pemain PUBG Mobile Asal Brazil

Roni Istianto

Gunakan Cheat di PUBG Mobile, Pemain Profesional Asal Indonesia Di-ban Permanen

Roni Istianto

Leave a Comment