fbpx
GameFever ID
News

Idle Dynasty Akhirnya Buka Tahap Pra-Registrasi

Seperti yang sudah kita ketahui, salah satu game terpopuler di Hong Kong dan dan Taiwan akan segera hadir di Indonesia. Game yang dimaksud adalah sebuah game idle yang mengusung tema Three Kingdom yang menggunakan konsep kartu RPG. Game tersebut adalah Idle Dynasty yang sebentar lagi akan segera meluncur di Indonesia oleh penerbit Indofun Games.

Baca Juga: Fakta Menarik dari Tiga Kerajaan di Idle Dynasty

Tidak hanya di Taiwan, Idle Dynasty juga telah hadir di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Jepang, Korea, dan pada bulan Maret ini baru saja buka di Vietnam dan sudah mencapai rekor Top Gross Rank baik di Google Play ataupun IOS.

Berita baiknya, Indofun Games akan segera merilis Idle Dynasty dalam waktu dekat. Saat ini, mereka sudah membuka tahap pra-registrasi untuk Idle Dynasty di Google Play. Tak hanya itu, Indofun Games juga mengadakan Roll Event di website resminya dengan berbagai hadiah luar biasa seperti PS5, Nintendo Switch, ROG Phone, Iphone 12 dan berbagai hadiah lainnya.

Para penggemar legenda klasik Tiongkok pasti akan sangat menyukai game ini, karena cerita dan tema Tiga Kerajaan sangat kental. Di Idle Dynasty, pemain bisa mengikuti cerita perebutan kekuasaan di Tiga Kerajaan bersama para Jenderal legendaris dari Shu, Wei dan Wu. Pemain juga bisa mengoleksi semua Jenderal yang ada dan bereksperimen untuk memperkuat tim.

Jadi, tunggu apalagi! Segera daftarkan diri kalian di pra-registrasi lewat link berikut ini: https://idle.indofungames.com/preregister/ atau langsung di Google Play Store.

Jangan lupa ikuti terus media sosial resmi Idle Dynasty untuk event dan berita terbaru!

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment