fbpx
GameFever ID
News

HUT Ke-25, Resident Evil Siapkan Game Baru?

Tidak ada franchise horor lain dalam sejarah video game yang memiliki umur panjang seperti Resident Evil. Selama 25 tahun, ini pada dasarnya adalah sudah banyak seri tahunan yang muncul yang siap mengejutkan para penggemar setianya. Pekan depan kita semua akan mendapatkan informasi baru Resident Evil Village. Tapi Capcom juga menyiapkan sesuatu sesuatu yang tidak diketahui untuk para penggemar Resident Evil.

Akun Twitter resmi RE Ambassador, ada pendaftaran untuk tes close beta merayakan ulang tahun Resident Evil ke-25. Mereka mengatakan bahwa ini adalah kesempatan untuk memainkan judul Resident Evil yang belum pernah dimainkan sebelumnya. Melihat dari informasi yang bocor beberapa waktu lalu, judul yang dimaksud dalam close beta ini bisa saja merujuk pada fitur online Resident Evil VIllage atau kemungkinan hadirnya Resident Evil: Revelations 3 yang dirumorkan sedang dalam pengerjaan.

Jika ingin mencoba keberuntungan, kalian harus mendaftar lewat link yang disertakan oleh Tweet di bawah ini. Untuk saat ini, close beta yang tersedia hanya untuk PS4 dan Xbox One.

Sementara itu, informasi terbaru seputar Resident Evil Village akan diungkap dalam acara Resident Evil Showcase yang akan tayang secara online pada 22 Januari 2021 pukul 05.00 WIB. Kalian yang tertarik bisa menontonnya via YouTube, Twitch, Facebook, danTwitter. Ada kemungkinan juga judul yang diadakan tes close beta ini juga akan terungkap di acara tersebut.

Related posts

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

Monster Hunter: World Versi PC Resmi Copot Denuvo

MongJi

Produser Resident Evil Village Pindah Ke Developer Destiny 2

clauscj

Leave a Comment