fbpx
GameFever ID
eSports News

Hujat Game Mobile, Dr. Disrespect Ditantang Duel 1 Lawan 1

Streamer kondang asal Amerika Serikat yaitu Dr. Disrespect kembali membuat kontroversi. Dr. Disrespect sempat berpendapat bahwa game-game mobile bukanlah hal yang serius untuk dibuat esports. Bahkan dirinya sambil memamerkan gaming gear-nya saat melontarkan pernyataan tersebut. Sebelumnya Dr. Disrespect memang beberapa kali melontarkan kritikan terhadap game-game mobile dan menganggapnya tidak berguna.

Menanggapi hal tersebut seorang pemain profesional Call of Duty: Mobile ikut angkat bicara. Luke “iFerg” Fergie menantang Dr. Disrespect untuk berduel 1 lawan 1 dengan dirinya di Call of Duty: Mobile. Siapa yang berhasil memenangkan pertandingan tersebut nantinya akan mendapatkan USD 100.000 atau Rp1,4 miliar dari pihak yang kalah.

Hujatan Dr. Disrespect membuka perseteruan baru antara gamer PC dengan gamer mobile. Kita lihat saja ke depannya apakah Dr. Disrespect akan menerima tantangan dari iFerg tersebut. Dr. Disrespect hingga saat ini masih belum menanggapi tantangan tersebut.

Dr. Disrespect memang terkenal suka memprovokasi hal-hal yang bukan kesukaanya termasuk game mobile. Padahal dirinya merupakan salah satu streamer di Twitch yang paling populer. Namun karena pernah di-banned secara permanen oleh Twitch, akhirnya Dr. Disrespect beralih ke YouTube.

Related posts

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment