fbpx
GameFever ID
News

Horizon Forbidden West Juga Tuju PS4

Harapan para penggemar Aloy akan sekuel Horizon Zero Dawn memang sudah diwujudkan. Juni lalu Horizon Forbidden West resmi diperkenalkan ke publik dan bakal hadir di PS5. Namun buat kalian yang masih belum punya rencana membeli PS5 tidak perlu khawatir. Sebab, Sony memastikan bahwa Horizon Forbidden West juga akan rilis di PS4, bersamaan dengan versi PS5 nantinya.

Selain mengonfirmasi kehadiran Horizon Forbidden West di PS4, Sony juga memastikan fitur upgrade versi secara gratis. Bagi mereka yang memiliki Horizon Forbidden West versi PS4 bisa di-upgrade ke versi PS5 tanpa biaya tambahan. Hal ini berlaku untuk versi digital maupun fisik. Tidak hanya Horizon Forbidden West, Sackboy: A Big Adventure, dan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales juga tuju PS4.

Khusus untuk game ini, Guerrilla Games juga akan memaksimalkan potensi dari PlayStation 5 sendiri. Salah satunya adalah kecepatan super tinggi berkat SSD yang dimiliki konsol next-gen Sony tersebut. Selain visual yang memukau, kemampuan cepat SSD akan membuat permainan tanpa ada loading screen. Jadi, pemain bisa membuka peta, melakukan fast travel, atau mengulang ke checkpoint dengan cepat tanpa harus menunggu.

Horizon Forbidden West ditargetkan rilis pada 2021 mendatang

Related posts

[Genshin Impact] Build Keqing Terbaik Jadi DPS Electro

MongJi

Rekomendasi Game Terbaru Rilis November 2020

MongJi

Ditunda Lagi, Cyberpunk 2077 Rilis Desember 2020

MongJi

Leave a Comment