fbpx
GameFever ID
News

Hokko Life, Game Mirip Animal Crossing yang Bakal Rilis di PC

Hokko Life, Game Mirip Animal Crossing yang Bakal Rilis di PC

Tidak berlebihan nampaknya bila Animal Crossing sebagai disebut salah satu game simulasi kehidupan yang populer dikalangan penggemar. Berkat kepopulerannya, banyak game serupa yang mencoba kesuksesan Animal Crossing. Dan kini, Animal Crossing bakal punya pesaing baru. Yaitu Hokko Life yang gameplay-nya sangat mirip dengan Animal Crossing.

Hokko Life merupakan game simulasi kehidupan yang dikembangkan oleh Robert Tatnell. Secara garis besar, di game ini pemain dapat bercocok tanam hingga berkreasi untuk mendekorasi rumah atau kebun. Sangat mudah melihat kesaamaan Hokko Life dengan Animal Crossing, mulai dari warga kota yang memiliki rupa binatang, memancing hingga menangkap serangga.

Hal yang menjadi poin penting di Hokko Life adalah pemain dituntut kreatif. Maka dari itu di dalam permainan disediakan fitur workshop agar pemain bisa mendesain satu per satu furnitur, wallpaper, lantai hingga pakaian. Semua barang-barang tersebut juga bisa dibuat setelah pemain mengumpulkan bahan-bahan dari hasil menambang, menebang pohon atau mengumpulkan bunga. Bila bosan atau lelah setelah mendekorasi, pemain dapat bercocok tanam untuk mendapatkan hasil yang juga berguna dalam permainan.

Rencananya, Hokko Life akan memulai tahap early access-nya di Steam tahun ini. So, buat kalian yang ingin mencoba Animal Crossing namun belum punya Switch, Hokko Life bisa menjadi alternatif lainnya.

Related posts

5 Proyek Game Shooter Paling Dinantikan di 2020

MongJi

Masters Tour Indonesia Terpaksa Pindah Karena Kasus Corona

MongJi

Mode Battle Royale CoD: Modern Warfare Bakal Dirilis Gratis?

MongJi