fbpx
GameFever ID
News

Hogwarts Legacy Resmi Diumumkan, Rilis 2021

Di tahun 2018, kita semua memang sempat dikejutkan oleh bocornya gameplay yang diyakini sebagai game RPG bertema Harry Potter. Sayangnya, tidak ada informasi lanjutan yang membahas hal tersebut. Hingga pada akhirnya, sebuah rumor lanjutan yang menyebutkan bahwa game tersebut benar adanya dan disiapkan untuk konsol next-gen pun muncul ke permukaan. Berita baiknya, kini teka-teki game RPG bertema Harry Potter itu terungkap dalam acara showcase PlayStation 5 dini hari tadi.

Dengan resmi, Warner Bros. Interactive Entertainment memperkenalkan sebuah game baru yang berjudul Hogwarts Legacy. Hogwarts sendiri merupakan sebuah sekolah sihir yang diperkenalkan pertama kali lewat novel Harry Potter karangan J.K. Rowling yang sangat fenomenal. Hogwarts Legacy sendiri akan mengambil era Hogwarts di tahun 1800-an.

Di game ini, kalian akan menjadi salah satu murid Hogwarts. Kalian tentunya dapat membuat karakter sendiri, lengkap dengan fitur kustomisasi. Selain itu, kalian juga dapat menguasai mantra-mantra sihir dan menjadi penyihir yang kalian inginkan. Hogwarts Legacy akan mengusung tema RPG open world, jadi pemain dapat bereksplorasi di dunia sihir yang diisi oleh makhluk-makhluk aneh dan luar biasa.

Hogwarts Legacy rencananya akan rilis di 2021 untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Bagaimana dengan kalian sendiri? Antusias dengan game ini?

Related posts

Rilis Ulang, Metal Gear Solid dan Metal Gear Solid 2: Substance Tersedia di GOG

MongJi

Animal Crossing: New Horizons Umumkan Update Bertema Halloween

MongJi

Kian Populer, Jumlah Pemain Aktif Among Us di Steam Samai PUBG

Roni Istianto