fbpx
GameFever ID
News

Hideo Kojima dan Microsoft Bakal Garap Game Baru?

Di 2019, Death Stranding adalah karya perdana Hideo Kojima pasca keluar dari Konami. Memperkenalkan gameplay baru ke gamer, Death Stranding memang menimbulkan perdebatan sesama gamer. Death Stranding juga bisa hadir berkat kerja sama antar Kojima Productions dan Sony yang membuatnya sempat rilis eksklusif di PS4. Meskipun tidak berapa lama, Death Stranding juga rilis di PC.

Kesuksesan Death Stranding di PC sepertinya menarik bagi Hideo Kojima sendiri untuk mengembangkan lagi ide-ide luar biasanya. Apalagi setelah muncul rumor yang menyebutkan bahwa Hideo Kojima dan Microsoft bakal menggarap game baru.

Baca Juga: Death Stranding Justru Dapat Keuntungan Besar di PC

Rumor ini muncul dari seorang leaker dan penulis terkenal di VentureBeat bernama Jeff Grubb. Menurut sumber yang dia dapat mengklaim bahwa saat ini Hideo Kojima tengah melakukan pembicaraan dengan Microsoft untuk game selanjutnya. Rumor tersebut terasa masuk akal setelah beberapa bulan lalu, di rak lemari Phil Spencer (eksekutif wakil presiden divisi Gaming di Microsoft) tertangkap ada maskot dari Kojima Production. Gamer pun mencocokan bukti keduanya dan bisa saja rumor tersebut menjadi kenyataan.

Sumber Gambar: Gamereactor.eu

Namun tetap saja, kabar ini masih sebatas rumor meskipun Jeff Grubb bisa dibilang sebagai leaker yang cukup terpercaya. Sebelum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak, kita nikmati saja dulu kabar ini sebagai rumor biasa pada umumnya.

Sumber: Gamingbolt

Related posts

Death Stranding Justru Dapat Keuntungan Besar di PC

MongJi

E3 2021 Akan Diadakan Secara Online Dan Dapat Diakses Gratis

clauscj

Game Baru Buatan Hideo Kojima Dikabarkan akan Segera Diumumkan

Roni Istianto

Leave a Comment