fbpx
GameFever ID
News

Hawkeye Dipastikah Hadir di Marvel’s Avengers

Saat pertama kali diumumkan, Marvel’s Avengers memang menampilkan para pahlawan super dari dunia Marvel. Pahlawan super seperti Iron Man, Hulk, Thor, Captain America hingga Ms. Marvel pun sudah dipastikan hadir di game racikan Crystal Dynamics ini. Namun tetap saja penggemar menantikan penambahan superhero baru saat Marvel’s Avengers diluncurkan. Tidak butuh lama, Crystal Dynamics pun mengabulkan permintaan para penggemar dan mengumumkan Hawkeye sebagai superhero baru yang akan hadir di Marvel’s Avengers.

Dalam acara live stream bertajuk War Table, Crystal Dynamics memperkenalkan Clint Barton atau yang dikenal sebagai Hawkeye. Lewat sebuah trailer, Crystal Dynamics memperlihatkan aksi Hawkeye mengalahkan musuh dengan anak panah yang dipegang. Sayangnya, aksi Hawkeye di trailer ini dibangun dengan teknologi CGI dan bukan dari gameplay yang diambil langsung dari permainan.

Menurut pernyataan dari Crystal Dynamics, model Hawkeye diambil dari serial komik dari karakter ikonik ini yang ditulis oleh Matt Fraction. Selain itu, Hawkeye bisa bertempur dengan anggota Avengers lainnya, namun ia juga bakal memiliki misi cerita yang terpisah yang dapat dimainkan sendiri atau dalam mode co-op. Hawkeye akan menjadi superhero pertama dari empat karakter yang ditambahkan pasca peluncuran Marvel’s Avengers.

Marvel’s Avengers sendiri rencananya akan rilis pada 4 September 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, PC dan juga Stadia. Game ini juga akan tersedia di konsol next-gen, PlayStation 5 dan juga Xbox Series X. Crystal Dynamics juga menyediakan fitur untuk  meng-update dari versi konsol generasi sekarang ke next-gen secara gratis.

Related posts

Night City Wire: Episode 2 Dari Cyberpunk 2077 Tayang Pekan Depan

MongJi

Perlihatkan Bentuk Pertarungan, Godfall Rilis Trailer Baru

MongJi

Dingodile Jadi Karakter Playable di Crash Bandicoot 4: It’s About Time

MongJi