fbpx
GameFever ID
News

Harvest Moon: One World Resmi Diumumkan Untuk Switch

Harvest Moon pernah menjadi salah satu game simulasi bercocok tanam lewat seri Back to Nature yang rilis di 1999. Sayang, seri-seri baru berikutnya kurang memberikan kepuasan yang pernah ditawarkan seri Back to Nature. Tetapi sebentar lagi, Natsume akan kembali menghadirkan seri terbaru Harvest Moon yang ditujukan untuk konsol Switch.

Baru-baru ini Natsume dan Rising Star Games resmi memperkenalkan seri terbaru Harvest Moon berjudul One World. Lewat seri baru ini, mereka ingin menawarkan sensasi bercocok tanam yang berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Harvest Moon: One World juga hadir dengan engine dan grafis baru yang ditingkatkan ke era sekarang. Natsume juga menjelaskan di Harvest Moon: One World, pemain juga bisa mengunjungi lokasi baru seperti pantai yang indah bernama Halo Halo hingga ke pegunungan yang ditutupi salju tebal beernama Salmiakki. Sehingga permainan pemain tidak sebatas bergerak di sebuah lahan kecil, namun juga bisa mengeksplorasi lokasi lain.

Harvest Moon: One World rencananya rilis pada musim gugur tahun ini (September – Desember 2020) secara global untuk Nintendo Switch.

Related posts

(Guide) Animal Crossing: New Horizons – Ikan dan Serangga Baru di Bulan Juni

clauscj

Sony Tunda Event PS5 Pekan Ini

MongJi

Harvest Moon: One World Juga Tuju PS4

MongJi