fbpx
GameFever ID
News

Harith Si Penjelajah Waktu Sudah Hadir Di Advance Server Mobile Legends!

Memiliki cooldown skill dan damage tinggi, Harith memiliki potensi sebagai Mage mematikan.

Server advance Mobile Legends kedatangan hero baru lagi dan kali ini namanya Harith. Hero yang memiliki telinga seperti kucing ini di deskripsikan sebagai time traveler atau penjelajah waktu. Hadir sebagai hero Mage baru, Harith memiliki cooldown skill dan damage output yang terbilang besar. Hal inilah yang membuat Harith memiliki potensi sebagai Mage mematikan kedepannya.

Skill

Insight of the Key (pasif)

Harith mendapatkan resilience maksimal sebanyak 60% tergantung banyaknya musuh disekitar. Setelah menggunakan skill Time Incision 3 kali, magic damage yang ditimbulkan semakin besar.

Time Incision (Cooldown 5.0 | Mana cost: 50)

Harith menciptakan bayangan dan sama-sama mengeluarkan skill di arah yang sama. Ketika skill bertabrakan, maka akan menimbulkan magic damage yang besar di sekitar area skill.

Time Shift (Cooldown 10.0 | Mana cost: 45)

Harith berpindah ke tempat yang dituju. Bila mendekati musuh, Harith mendapatkan shield dan mencuri magic attack musuh tersebut. Basic attack berikutnya akan mendapatkan tambahan magic damage dan memperlambat musuh 70% dan jika serangan ini kena musuh, cooldown Time Shift dikurangi 4 detik.

Matrix of Time (Cooldown 40.0 | Mana cost: 120)

Memanggil Matrix of Time yang dapat mengunci pergerakan musuh dan memberikan efek slow beberapa detik. Bila Harith berada di area Matrix of Time, cooldown untuk Time Incision dan Time Shift akan berkurang.

Harith Gameplay oleh BluePanda

Related posts

Skin Baru THE KING OF FIGHTERS ‘97 Hadir di Mobile Legends. Buruan Koleksi!

MongJi

Temani Mudik, Mobile Legend Rilis Skin Baru untuk Moskov

MongJi

Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Sukses Kobarkan Semangat “Bersatu dan Berirama” di Yogyakarta

MongJi

Leave a Comment