fbpx
GameFever ID
News

Hardcore Mecha Akan Rilis Edisi Fisik Di Nintendo Switch

HARDCORE MECHA_20200115201136

Hardcore Mecha, game 2D action platformer bernuansa Super Robot Wars memiliki kesuksesan yang cukup besar saat rilis tahun 2019 lalu. Saat rilis, Hardcore Mecha menduduki peringkat teratas di PlayStation Store region Jepang selama 3 minggu berturut-turut. Hardcore Mecha didevelop oleh RocketPunch Games, studio game indie berasal dari Tiongkok, berkat kesukesan Kickstarter di tahun 2016. Dengan desain 2 dimensi yang lincah, Hardcore Mecha memenangkan penghargaan di Tokyo Game Show dan PlayStation Awards tahun 2019.

Melalui Nintendo Direct Mini minggu lalu dan Tokyo Game Show 2020 Online, Hardcore Mecha akan menuju ke Nintendo Switch. Dan akan rilis dengan edisi digital dan edisi fisik bernama Fighter Edition, lengkap dengan 6 DLC berbayar yang telah rilis sebelumnya. Kalian dapat melihat video gameplay dan fitur-fiturnya di bawah:

Menyambut rilisnya di Nintendo Switch, publisher Lightning Games akan merilis demo terbaru, yaitu mode Single Player dan Local Multiplayer. Hardcore Mecha memiliki 3 mode saat ini: Campaign, Survival dan Multiplay. Campaign memiliki total 8 chapter dan 18 stage yang beragam seperti dalam lautan, luar angkasa dan lainnya. Multiplay adalah mode PvP multiplayer yang dapat dimainkan melalui online, atau juga lokal split-screen dengan maksimum 4 pemain. Untuk Survival para pemain akan melawan lebih dari 50 jenis mecha musuh dengan pilihan area yang bermacam-macam.

Selain itu RocketPunch Games juga mengumumkan akan memiliki update terbaru kerjasama dengan serial anime mecha terkenal Gurren Lagann. Belum ada informasi lebih mengenai kapan dan bagaimana Gurren Lagann akan muncul di dunia Hardcore Mecha. Semoga lebih banyak mecha serial anime terkenal lainnya yang akan muncul di masa depan.

Di bawah adalah video presentasi Hardcore Mecha di Tokyo Game Show 2020 Online bagi kalian yang ingin melihat proses development hingga pengumuman versi Switch:

Hardcore Mecha akan rilis di Nintendo Switch tanggal 15 Oktober 2020, saat ini tersedia di PC via Steam dan PlayStation 4.

Related posts

(Guide) Animal Crossing: New Horizons – Binatang Pergi di Bulan Oktober

clauscj

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Oktober 2020

clauscj

(Guide) Animal Crossing: New Horizons – Binatang Baru di Oktober

clauscj

Leave a Comment