fbpx
GameFever ID
eSports News

Hangzhou Overwatch League Tim Berubah Nama Menjadi “Railgun”

Bilibili memberikan pilihan ke komunitas setempat untuk memilih satu diantara tiga nama.

Bilibili sebagai website penyedia video berbagi dan sekaligus pemilik dari tim Hangzhou Overwatch League baru-baru saja mendaftarkan nama “Railgun” atau “电磁炮队” dalam Mandarin sebagai trademark dari tim Hangzhou Overwatch League. Hal ini juga dikonfirmasi melalui foto dari Trademark Office of the State Administration for Industry and Commerce of the People’s Rebulich of China.

Bilibili menerima saran dari komunitas pemain Overwatch setempat dan memberikan sebuah polling untuk menentukan nama yang akan digunakan untuk tim Hangzhou. Apabila disamakan dengan tim-tim Overwatch League yang sudah ada, tim Hangzhou ini nantinya akan bernama “Hangzhou Railgun” atau kurang lebih dengan nama tersebut.

Hangzhou menjadi satu dari 8 tim tambahan untuk Overwtch League di season 2 ini dan menjadi tm ketiga dari China yang ikut bergabung dengan Overwatch League. Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai pembelian tempat untuk Overwatch League, tapi dipastikan Bilibili membayar hingga 30 – 60 juta US$ untuk posisi di Overwatch League.

Hingga nama Railgun diputuskan, Hangzhou sendiri juga belum mengeluarkan informasi terkait siapa pemain dan juga pelatih untuk tim Hangzhou Railgun. Overwatch Worldcup akan berakhir pada awal bulan November mendatang, dan bisa dibilang Overwatch Worldcup bisa menjadi tempat yang pas untuk mencari pemain.

Sumber:  Esports Insider

Related posts

[Review] Dolmen – Masih Belum Cukup!

MongJi

Overwatch Bakal Dapat Fitur Crossplay

MongJi

MechWarrior 5: Mercenaries Masuk Xbox Game Pass Bulan Juni

clauscj

Leave a Comment