fbpx
GameFever ID
News

Halo Infinite Akhirnya Perlihatkan Gameplay Perdana

Halo memang menjadi salah satu franchise yang sangat melekat dengan konsol Xbox. Maka dari itu tak heran bila Microsoft masih mengandalkan seri ini untuk konsol next-gen mereka, Xbox Series X. Menyambut peluncuran konsol next-gen mereka, Microsoft mengadakan sebuah acara showcase untuk memamerkan game-game dari developer first party. Di acara ini, mereka juga akhirnya memperlihatkan gameplay perdana yang diambil langsung dari versi demo Halo Infinite dan bisa kalian tonton juga di bawah ini.

Halo Infinite sendiri mengambil kejadian setelah 160 hari dari kekalahan umat manusia dalam sebuah perang. Di awal video kita bisa melihat Master Chief yang berhasil mendarat darurat di ring Halo. Lewat video gameplay perdana dari Halo Infinite ini kita akhirnya bisa kembali melihat penampilan Master Chief dengan armor yang menjadi ciri khasnya. Master Chief masih akan bereksplorasi di luar angkasa yang penuh dengan alien berbagai bentuk. Kita juga bisa melihat beragam senjata yang bisa dipakai untuk menghajar alien-alien di sana.

Halo Infinite akan menjadi seri paling ambisius yang pernah dibuat, dengan lingkungan yang beberapa kali lebih besar dari dua game Halo yang digabungkan. Para pemain dapat menjelajahi area yang luas dan dipenuhi dengan berbagai keajaiban alam. Dengan Xbox Series X dan Slipspace Engine, Halo Infinite siap untuk mengantar pemain ke era next-gen. Game ini juga mengambil keuntungan penuh dari kekuatan konsol untuk menghadirkan visual yang belum pernah dibuat sebelumnya.

Masih tanpa tanggal rilis pasti, Halo Infinite akan dirilis untuk Xbox Series X, Xbox One dan juga PC via Steam serta Microsoft Store. Game ini juga bakal tersedia di Xbox Game Pass nantinya.

Related posts

Jadi Konsol Dengan Peluncuran Tersukses, Sony Bakal Tambah Stok PS5

MongJi

[Genshin Impact] Barang yang Harus Dipersiapkan Untuk Zhongli

MongJi

Dota 2 Bakal Kedatangan Hero Baru?

MongJi

Leave a Comment