fbpx
GameFever ID
News

Halo Infinite Akan Memiliki Fitur Cross-Play Dan Cross-Progress

Berbulan-bulan tidak ada informasi terbaru mengenai Halo Infinite, seri game Halo terbaru buatan 343 Industries. Sebelumnya direncanakan rilis bersamaan dengan rilisnya konsol Xbox Series X|S tanggal 10 November 2020, namun diundur karena kritik keras dari fans. Setelah itu Halo Infinite diumumkan akan rilis pada bulan Agustus 2021, namun dirubah kembali menjadi akhir tahun 2021.

Melalui halaman berita resmi Xbox tadi malam, kepala Xbox Games Studios, Matt Booty, memiliki pengumuman terbaru mengenai Halo Infinite. Petualangan terbaru Master Chief akan memiliki fitur multiplayer cross-play dan cross-progress untuk PC, Xbox One, dan Xbox Series X|S. Jadi kalian dapat bermain bersama Halo Infinite antar pemain Steam dan Xbox. Dan jika kalian memiliki sebuah PC dan konsol Xbox, kalian dapat memainkan game di kedua platform tersebut dengan save game yang sama.

Halo Infinite melanjutkan kisah petualangan Master Chief setelah Halo 5: Guardians, dan merupakan babak ketiga dari “Reclaimer Saga”, dimulai dari Halo 4. Seperti seri game sebelumnya, Halo Infinite akan memiliki story campaign dan mode multiplayer. Namun berbeda dengan game-game sebelumnya, Halo Infinite akan dibuat seperti Destiny dan The Division, akan memiliki konten-konten tambahan setelah rilis. Oleh karena itu game Halo kali ini tidak menggunakan angka “6” melainkan Infinite (tak terbatas), sesuai dengan konsep game.

Tentunya sebagai salah satu game eksklusif andalan Xbox, Halo Infinite dibuat sangat serius dan ingin mencapai kepuasan para fans secara maksimal. Walau 343 Industries adalah developer utama, mereka dibantu oleh beberapa developer lain: Skybox Labs, Sperasoft, The Coalition dan Certain Affinity.

Halo Infinite direncanakan rilis tahun 2021 ini di PC, Xbox One, dan Xbox Series X|S melalui Xbox Game Pass.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment