fbpx
GameFever ID
News

Half-Life: Alyx Umumkan Tanggal Rilis

Half-Life: Alyx Umumkan Tanggal Rilis

Pada November 2019, Valve mengumumkan proyek game terbaru mereka yang berjudul Half-Life: Alyx. Yup! Bukannya mengumumkan Half-Life 3, Valve justru membuat Half-Life: Alyx yang merupakan game Virtual Reality (VR). Entah kenapa Valve selalu menghindari Half-Life 3 meski para penggemarnya sudah sangat menantikannya.

Dikembangkan dengan engine Valve’s Source 2, Half-Life: Alyx sendiri mengambil latar belakan di antara kejadian Half-Life dan Half-Life 2. Oleh karena itu, Valve menyarankan pemainnya untuk memainkan Half-Life 2: Episode 2 sebelum memainkan Half-Life: Alyx.

Kini Valve akhirnya memberikan detail dari Half-Life: Alyx. Menurut Valve, Half-Life: Alyx merupakan game yang dibuat penuh dari nol. Game-nya sendiri bercerita tentang Alyx Vance dan ayahnya, Eli. Mereka berdua melakukan perlawanan terhadap serangan dari Combine yang ingin menguasai bumi. Selama permainan, pemain akan berperan sebagai Alyx untuk memecahkan beberapa teka-teki dan menjelajahi dunia yang hancur akibat serangan alien.

Half-Life: Alyx akan rilis pada 23 Maret 2020 lewat Steam. Game ini dapat dimainkan oleh perangkat VR berbasis PC seperti Valve Index, HTC Vive, Oculus Rift, Oculus Quest dan Mixed Reality. Tertarik? Pre-order Half-Life: Alyx sudah tersedia di Steam.

Related posts

Inilah Jadwal Tokyo Game Show 2020 Online

clauscj

Batalkan Among Us 2, Developer Pilih Fokus ke Among Us 1

MongJi

Metal Gear Solid 1 dan 2 Segera Tuju PC?

MongJi