fbpx
GameFever ID
eSports News

Hadirkan Hadiah Milyaran Rupiah, Turnamen ZOWIE eXTREMESLAND CS: GO Asia Final 2019 Resmi Dimulai!

Setelah ZOWIE mengumumkan sebagai title sponsor untuk eXTREMESLAND pada September lalu, serangkaian acara telah berlangsung. Setalah melewati pertandingan penyisihan selama berbulan-bulan, akhirnya terpilih 16 finalis dari seluruh Asia. Mereka akan berkumpul di Shanghai untuk bertanding pada puncak dari rangkaian turnamen eXTREMESLAND CS:GO 2019, yaitu Asia Final.

ZOWIE eXTREMESLAND CS: GO Asia Open 2019 akan berlangsung dari September 2019 hingga Oktober 2019. Turnamen ini juga mencakup 32 negara, 21 kualifikasi, dan 11 wilayah di seluruh Asia-Pasifik. 16 tim terbaik akhirnya telah memenuhi syarat dan mewakili negara atau wilayah mereka untuk turut berpartisipasi dalam final ZOWIE eXTREMESLAND CS: GO Asia Open 2019.

Sebagai title sponsor, BenQ ZOWIE mensponsori fullset Monitor Gaming Esport 240hz XL2546 selama acara berlangsung. XL2546 hadir dengan teknologi 240Hz dan DyAc untuk mendukung gameplay yang halus dan lancar tanpa gangguan masalah visual.

DyAc memberikan kejernihan pada gambar atau objek yang bergerak cepat dalam layar game. ZOWIE yakin bahwa para top professional player yang menjadi peserta turnamen ini akan mendapatkan pengalaman bermain terbaik berkat Monitor Gaming Esport 240hz yang mereka gunakan. Para peserta tidak perlu khawatir akan gambar buram, flickering, ataupun gambar patah-patah yang dapat terjadi pada layar monitor biasa. Hal ini  memastikan bahwa semua peserta dapat memberikan performa maksimal mereka.

Babak final ZOWIE eXTREMESLAND CS: GO Asia Open 2019 akan berlangsung pada 14 – 17 November 2019 di Shanghai, Tiongkok. Total hadiah yang ditawarkan sebesar USD100.000 (Rp.1,4 milyar).

Related posts

Banyak Gebrakan, Delta Cup Resmi Diumumkan!

MongJi

Sikat Semua Juara, Bigetron Rajai Turnamen Esports Indonesia

MongJi

Turnamen Chess Rush Dari INDOESPORTS Akan Segera Dimulai!

MongJi