fbpx
GameFever ID
News

Hadir di PS5, Final Fantasy VII Remake Intergrade Bawa Karakter Yuffie

Menjadi salah satu game yang dinantikan di 2020 kemarin, Final Fantasy VII Remake memang berhasil memenuhi ekspektasi penggemar. Square Enix mampu mengolah dengan baik sehingga game ini mampu dinikmati oleh pemain lama dan juga baru. Kini, Final Fantasy VII Remake sudah dipastikan hadir di PlayStation 5, membawa banyak perubahan baru yang bisa dinikmati. Salah satunya kehadiran karakter bernama Yuffie Kisaragi di dalam permainan.

Baca Juga: Final Fantasy 7 Remake Hadirkan Infiltration Game di Dunia Nyata

Di acara State of Play pagi tadi, Final Fantasy VII Remake sudah dipastikan tiba di konsol next-gen PlayStation tersebut. Menambah nama Intergrade, Final Fantasy VII Remake hadir dengan konten berupa cerita baru yang melibatkan Yuffie Kisaragi. Sepertinya karakter ninja yang satu mempunyai jalan cerita sendiri yang terjadi di Chapter 8.

Daya tarik Final Fantasy VII Remake Intergrade selain kehadiran Yuffie tentu peningkatan performa di PS5. Pemain sekarang akan diberi pilihan dua mode visual antara mode kinerja yang menargetkan 60fps di 1440p, atau mode visual 1440p, 30fps dengan ray tracing. Kedua mode ini akan meningkatkan output 4K dan juga akan memanfaatkan fitur di DualSense.

Kalian juga dapat menantikan pertarungan dengan bos baru, arena baru, dan bisa untuk memilih melawan bos mana pun dalam Mode Boss Select. Sementara itu penambahan lainnya terdapat di Materia Quick Change dan Photo Mode yang banyak diminta penggemar.

Final Fantasy VII Remake Intergrade rencananya baru tiba di 10 Juni 2021 di PS5. Bagi yang sudah memiliki versi PS4, kalian bisa upgrade ke versi PS5 secara gratis. Untuk episode Yuffie akan hadir sebagai konten berbayar yang terpisah dan juga baru tersedia di PS5. Belum ada informasi lebih lanjut apakah konten cerita Yuffie ini juga bisa dinikmati oleh pemain di PS4

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment